Headlines News :
Home » » Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan

Written By Ayok dicoba on Friday, October 28, 2016 | 6:41 AM


Cara melepaskan diri dari bayang-bayang mantan - Putus cinta memang menjadi hal yang cukup sulit untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda pasca hubungan asmara Anda telah berakhir dengan sang mantan. Namun bukan berarti, disaat Anda masih terbayang-bayang oleh sosok mantan kekasih yang pernah mengisi kehidupan asmara Anda, keberadaan sosial media semakin membuat tak menentu dalam menghadapi kondisi sulit yang Anda rasakan dan secara tidak langsung mempersulit Anda menghapus perasaan Anda pada mantan. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat bayang-bayang mantan kekasih masih menghantui pikiran Anda. Berikut lima cara melepaskan diri dari sosok mantan kekasih yang masih sering melintas dalam benak Anda :

1. Block Mantan dari Akun Social Media Anda
Saat sang mantan memasang status dan pemberitahuannya pun tampil dalam time line Anda, tentu hal tersebut berpotensi membuat Anda ingin tahu dengan kehidupan sang mantan kini pasca hubungan asmara Anda telah berakhir dengannya. Stalking di akun sosial sang mantan hanya akan membuat rasa galau Anda semakin menjadi-jadi, sehingga sosok mantan kekasih pun akan semakin sulit untuk Anda lupakan.

Oleh karena itu, saat Anda mengalami hal serupa, cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mencoba lepas dari sosok mantan kekasih yakni dengan memblokir sosial media mantan dari akun sosial media mantan. Dengan tidak adanya lagi postingan dari mantan kekasih, secara perlahan Anda pun dapat melupakannya dan perlahan pula akan mengembalikan rasa percaya diri Anda untuk menjalani kehidupan asmara yang lebih baik bersama cinta yang baru.

2. Yakinkan Diri Anda untuk Tidak Lagi Stalking
Mungkin langkah di atas telah Anda lakukan demi menghindari rasa ingin tahu Anda dengan postingan kekasih di akun sosial medianya. Namun, apa jadinya jika Anda masih sering melakukan stalking dengan menggunakan akun sosial media sahabat Anda. Tentu sikap demikian sama saja hanya akan membuat Anda semakin galau dengan kehidupannya kini. Oleh karena itu, yakinkan diri Anda untuk tidak stalking lagi. Jadikanlah kegagalan hubungan asmara Anda bersamanya menjadi suatu pengalaman berharga untuk menciptakan kehidupan asmara yang lebih baik nantinya.

3. Menghapus Semua Kontaknya
Saat bayang-bayang kekasih masih sering terngiang, rasa ingin kembali berkomunikasi dengannya pastilah ada. Namun, perbuatannya yang telah membuat Anda kecewa seharusnya dapat membuat Anda sadar bahwa sang mantan bukanlah pria yang tepat untuk kehidupan Anda. Oleh karena itu, dengan menghapus semua kontak yang dapat menghubungkan Anda dan dirinya akan lebih baik dalam mengembalikan rasa percaya diri Anda dan juga membuat sang mantan tidak lagi selalu ada dalam pikiran Anda.

4. Mengasingkan Semua Pemberian Mantan
Agar Anda benar-benar mampu lepas dari bayang-bayang kekasih yang seringkali masih melintas dalam benak Anda, cara terakhir yang benar-benar dapat membantu Anda meminimalisir ingatan Anda terhadap sang mantan yaitu dengan mengasingkan semua barang yang pernah diberikan olehnya. Kenangan yang indah bersamanya dulu tentu membuat si dia pernah memberikan Anda beberapa barang istimewa saat memperingati momen spesial Anda dulu. Sehingga dengan mengasingkannya seperti dengan menyimpannya ke dalam gudang rumah Anda, cara tersebut dapat membuat sang mantan secara perlahan tidak lagi terlintas dalam ingatan Anda.


Itulah cara melepaskan diri dari bayang – bayang mantan. Ayokdicoba guys, semoga bermanfaat buat kalian yang pingin move on!! Wkwkwkwk
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger