Headlines News :
Home » » Cara Mengetahui Watak Wanita Dari Cara Ia Berjalan

Cara Mengetahui Watak Wanita Dari Cara Ia Berjalan

Written By Ayok dicoba on Thursday, October 20, 2016 | 6:55 PM


Setiap langkah anda pada dasarnya mencerminkan seperti apa cara anda dalam mengambil keputusan. Ada yang berjalan dengan pasti, menunduk, menoleh kanan kiri, berjalan jinjit dan ada yang berjalan dengan tidak lurus. Begitulah tipe setiap orang dengan caranya masing-masing untuk mengambil dan menikmati langkah mereka.
Nah,,,, anda pasti penasaran dengan makna cara berjalan Anda, atau bahkan cara berjalan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Mari kita lihat ulasan berikut ini:

1. Berjalan Dengan Menunduk
Orang yang berjalan menunduk menunjukkan tipe orang yang menutup diri. Tetapi tidak bisa dikatakan orang seperti ini tidak suka bergaul. Ada sisi misterius, rendah diri, dingin dan cuek dibalik orang yang berjalan dengan menunduk. Namun pada dasarnya orang seperti ini sangat merindukan suasana akrab dan hangat. Wanita dengan cara jalan seperti ini adalah wanita yang cukup sulit untuk ditaklukkan oleh pria, namun mereka adalah sosok wanita yang setia.

2. Berjalan Sambil Menoleh Kanan dan Kiri
Ada orang yang senang berjalan sambil menoleh ke kanan maupun ke kiri, biasanya merupakan orang yang perhatian, bisa menjaga rahasia dan cukup teliti. Biasanya orang seperti ini punya cara yang tidak terduga dalam kehidupan sehingga banyak yang menilai orang yang licik. Namun sebenarnya orang seperti ini tidak akan merugikan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini biasanya bukan tipe wanita pembangkang dan cenderung penurut.

3. Berjalan Lurus
Orang yang berjalan lurus dan mantap biasanya memiliki pendirian yang teguh. Mungkin kadang mereka harus menelan ludah sendiri, namun mereka tipe orang hebat dalam berspekulasi. Wanita yang berjalan dengan cara seperti ini biasanya lebih tertarik kepada pria yang bisa diajak diskusi.

4. Jalan Seperti Jinjit
Orang seperti ini biasanya agak sulit untuk dipercaya dan cenderung egois. Hati-hati dengan wanita yang berjalan seperti ini, karena ternyata wanita yang berjalan dengan seperti ini biasanya orangnya boros dan tidak bijak dalam berbelanja.

5. Berjalan Tidak Lurus
Ada orang yang berjalan dengan menggerak-gerakkan badan ke kanan dan ke kiri. Biasanya orang seperti ini suka meremehkan masalah atau mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lain yang akan dihadapi. Wanita yang memiliki cara berjalan seperti ini sebaiknya belajar untuk lebih bijaksana dan bertanggung jawab dalam menyikapi suatu hal. Wanita seperti ini juga seharusnya tidak meremehkan masalah yang ia hadapi walaupun masalah kecil.

Nahhhh itu sedikit informasi yang kami ketahui, terimakasih telah mengunjungi Ayokdicoba.com. Nantikan postingan kami selanjutnya yang pastinya tidak kalah menarik hehehehehe :):):)


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger