Headlines News :
Home » » Akibat Mencampuri Urusan Orang Lain

Akibat Mencampuri Urusan Orang Lain

Written By Ayok dicoba on Monday, November 7, 2016 | 8:51 PM



Akibat Mencampuri Urusan Orang Lain


Ini Akibatnya Mencampuri Urusan Orang Lain
Karena berbagai alasan, terkadang kita suka mencampuri urusan orang lain. Adakalanya kita ingin membantunya agar hidupnya jadi mudah, agar pekerjaannya jadi cepat selesai, atau agar kita mendapatkan sedikit pahala dari yang maha Kuasa, Allah SWT. Dari semua alasan itu kira-kira apa yang akan kita dapatkan sebagai imbalan dari orang yang telah begitu beruntung mendapatkan bantuan kita? Imbalan kah atau sumpah serapah?
Akibat Mencampuri Urusan Orang
 Bila setelah membantunya kita mendapatkan imbalan, alangkah senangnya itu. Jerih payah kita terbayar dengan semestinya. Lelah juga sirna dengan sendirinya. Atau bila dia tidak memberikan apa yang kita harapkan, setidaknya dia tidak mencaci kita karena telah berani mati mencampuri urusannya saja sudah untung. Namun sungguh sial bila setelah bercapai lelah kita membantunya, hasil yang kita dapatkan adalah sumpah serapah.
Mungkin Anda bertanya, siapa suruh mencampuri urusan orang lain?
 Yapss, itu memang salah kita. Tapi kalau ditelisik lebih mendalam sebenarnya kita tidak mencampuri, tapi memberikan bantuan, dan mereka menerimanya. Nah, siapa yang salah? Kalau mereka tidak suka dibantu kan bisa menolak. Tidak perlu mereka menerimanya untuk kemudian mencaci ketika kita sedikit melakukan yang tidak memuaskan.
Kesimpulannya. JANGAN TERLALU USIL MENCAMPURI URUSAN ORANG LAIN. Semoga bermanfaat yaaa
Jika Anda mendapatkan sedikit ilmu dengan isi blog ini silahkan share ke teman-teman Anda agar mereka juga bisa mendapatkan hal yang sama.
   
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger