Headlines News :
Home » » Cara Belajar Mengaji Iqro

Cara Belajar Mengaji Iqro

Written By Ayok dicoba on Monday, November 21, 2016 | 6:37 AM



Cara Belajar Mengaji Iqro



Belajar Mengaji Iqro
Belajar Mengaji Iqro

Sudahkah anak anda belajar mengaji iqro? Jika iya, berawal dari iqrolah anak anda mengenal huruf-huruf hijaiyyah, tajwid, dan cara membaca secara baik dan benar. Namum apabila anak anda belum belajar mengaji iqro, anda seharusnya mencari guru mengaji atau anda sendiri mengajari dia untuk belajar mengaji. Berikut adalah cara belajar mengaji iqro:

•Mengenal 28 Huruf Hijaiyyah

Belajar Mengaji Iqro
·         Mengenal 28 Huruf Hijaiyyah

Cara mengajarkan huruf hijaiyah harus kreatif agar anak tertarik untuk beajar dan dengan mudah menyerapnya. Berikut beberapa cara yang baik untuk mengajarkannya:
1.Bernyanyi
2.Bermain
3.Dan cara kreatif lainnya

·         Memahami Tajwid

Tajwid adalah unsur terpenting dalam membaca al-Qur’an yang baik dan benar. Oleh sebab itu pengetahuan ini juga harus diutamakan.

·         Praktik


Cara yang paling terakhir adalah praktik dan kami menyarankan untuk selalu praktik secara berulang-ulang agar mudah mengingat dan memahami huruf hijaiyyah.

Di bawah ini terdapat video yang anak anda harus putar untuk mengenal huruf hijaiyyah. Silahkan menonton yah Nuqtoh Fams

Untuk memperluas wawasan huruf hijaiyyah, selesai iqro dan mempersiapkan membaca ayat suci alquran semakin matang maka itu lengkapilah koleksi kaos dari Nuqtoh. Insya Allah anak anda akan sangat rajin sekali dalam belajar mengaji iqro. Info pemesanan silahkan anda hubungi 085283830660 BB D00E2996 (Rifani)

Mungkin itu saja pembahasan mengenai cara belajar mengaji iqro dari kami. Semoga bermanfaat.

Tags: belajar mengaji iqra’, belajar mengaji
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger