Headlines News :
Home » , » Cara Menggunaka Blush On

Cara Menggunaka Blush On

Written By Ayok dicoba on Tuesday, November 8, 2016 | 1:13 AM


Berdandan adalah hal yang tak pernah lepas dari kehidupan wanita. Ingin tampil selalu cantik dan fresh setiap saat memang sedikit ribet. Alat make up yang di gunakan pun beragam jenis seperti memakai fundation,bedak,eyeshadow, eyeliner, maskara,dan blush on menjadi serangkaian yang mungkin tak bisa di pisahkan.Semua bentuk make up pun mempunyai masing- masing kegunaan di wajah dan pastinya akan lebih membuat semakin percaya diri.

Bagi Anda yang suka berdandan, sebaiknya jangan asal mengaplikasikan make up di wajah.Dan perlu di perhatikan juga warna- warna kosmetik yang sepadan dan seirama.Aplikasi make up juga harus di sesuaikan dengan bentuk wajah yang kita miliki, dengan begitu hasil dandanan Anda akan semakin menarik dan lebih percaya diri.

Misalnya dandanan untuk wajah persegi, Di sarankan untuk memakai foundation dengan dua shade yang berbeda dan dengan riasan mata dengan gaya winged cat’s eye.Ditambah dengan lipstik warna merah merona, dan blush on dengan warna pink dengan shade kecoklatan.

Yang kita bahas kali ini cara memakai blush on sesuai bentuk wajah.memakai blush on ternyata tidak hanya asal poles kewajah namun juga harus diperhatikan bentk wajah yang kita miliki.hal ini memang terlihat sepele namun bila tidak diaplikasikan dengan benar, riasan akan terlihat berantakan hanya karena cara memakai blush on.
  
Berikut ini cara memakai blush on sesuai bentuk wajah :
1. Untuk Wajah Bulat
Pemakaian blush on untuk wanita yang berwajah bulat.Sebaiknya dimulai pada bagian bawah tulang pipi ke arah sudut mata.Sapukan blush on dengan gerakan dari atas kebawah.cara ini memberikan efek pada wajah jadi lebih tirus dan ramping.

2. Untuk wajah Kotak
Pakailah blush on dengan cara memutar danfokus pada bulatan pipi,cara ini untuk menyamarkan bentuk rahang.Bila menginginkan bentuk rahang bulat , maka bisa anda lakukan dengan menyapu blush on dari dagu ke bagian bawah teinga secara ringan.Sebaiknya pulasan jangan terlalu dekat dengan hidung

3. Untuk wajah Oval
Untuk Anda wanita yang memiliki bentuk wajah oval, sapukan blush on secara memutar di bagian tengah pipi, kemudian ke arah menuju bagian pelipis mata.untuk wajah oval tak perlu konturing sama sekali , tetapi bila untuk acara malam hari bisa di tambahkan sedikit blush on pada bagian tulang hidung.

4. Untuk Wajah Lonjong
Untuk pemakaian blush on pada wajah lonjong,Anda bisa memulaskan dari arah tulang pipi kearah telinga lurus secara horizontal.hal ini dimaksudkan agar Wajah anda terlihat lebih lebar.Lalu bisa Di tambah kan shading di area dagu dengan pemilihan warna yang lebih gelap dari warna blush on yang digunakan.Anda yang sebelumnya memang lerlihat feminim dan lembut akan terliat lebih cantik.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger