Headlines News :
Home » » Kepribadian Wanita dari Gaya Berpakaian

Kepribadian Wanita dari Gaya Berpakaian

Written By Ayok dicoba on Monday, November 14, 2016 | 9:56 AM



Kepribadian Wanita dari Gaya Berpakaian

Banyak cara untuk menebak atau mengetahui kepribadian wanita, salah satu caranya adalah dengan melihat gaya berpakaian. pernahkah Anda memperhatikan wanita saat berpakaian?  Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita sering mengungkapkan perasannya melalui pakaian yang dikenakan. Cara ini mungkin tak disadari olehnya.

Seperti yang di lakukan oleh seorang profesor dari University Of Hertfordshire, bernama Karen Pine, yang mengadakan sebuah study dimana melibatkan sekitar 100 wanita dengan kisaran usia antara 21 tahun hingga 64 tahun. Dari penelitian tersebut menemukan bahwa hampir 52% wanita memilih mengenakan jeans saat mereka sedang merasa sedih atau mendapat banyak tekanan (stres). Hasil lain adalah 6 dari 10 wanita memilih mengenakan pakaian atasan yang longgar saat sedang stress.

Lalu pakaian apa yang di pilih oleh wanita saat mereka merasa bahagia? penelitian tersebut juga mengamati hal ini, dan hasilnya adalah banyak wanita yang memakai aksesoris dikepalanya seperti topi atau perhiasan lainnya saat mereka sedang bahagia, dan juga menggunakan sepatu kesayangannya 5 kali lipat lebih sering saat hatinya sedang senang. Dugaan yang paling mungkin adalah wanita yang sedang tak bahagia atau stress maka ia tidak terlalu memperhatikan penampilannya, dan tidak ingin terlihat menonjol.

Ungkapan bahwa penampilan wanita adalah kepribadian mereka, mungkin ada benarnya juga, karena perasan atau mood mereka berdampak pada pakaian yang mereka kenakan. Untuk itu tidak ada salahnya kita simak saja beberapa gaya berpakaian wanita di bawah ini dan hubungannya dengan kepribadian mereka:

Kepribadian Wanita dari Cara / Gaya Berpakaian.







Ada beberapa gaya yang akan kita ulas disini, mulai dari gaya sporty, gaya berpakaian elegan, gaya berpakaian simple dan juga beberapa gaya yang lainnya, ulas satu persatu yuk:




1. Gaya Sporty

Wanita yang memilih tampil sporty melambangkan kepribadian yang natural. Biasanya paduan antara kaus oblong dan celana jeans dalam keseharian mereka.

2. Gaya Elegan

Ada lho wanita yang selalu ingin tampil elegan, karakter atau kepribadian wanita ini adalah natural. Ia ingin terlihat sealami mungkin dalam setiap penampilanya. Orang ini juga tidak terlalu memperhatikan trend pakaian, ia lebih suka menyimpan banyak koleksi pakaian lama yang menurutnya nyaman.

3. Gaya Feminim

Wanita yang menampilkan gaya berpakaian feminim mengambarkan kepribadiannya yang lembut, dan romantis. Wanita ini adalah tipe perfeksionis, karena ia memperhatikan penampilannya bahkan sampai hal-hal yang detail, seperti aksesoris atau bahan pakaiannya.

4. Gaya Artistik

Wanita artistik adalah dramatis, wanita ini punya selera yang mungkin terlihat asing bagi orang lain, karena itu memang ciri khas mereka. Kepribadian mereka unik, orangnya juga kreatif dan penuh imanjinasi. Orang ini juga selalu ingin berbeda dari orang lain.

5. Gaya Simple

Simpel dan serba praktis, wanita seperti ini adalah pribadi yang terbuka dan punya toleransi tinggi, ia tipe orang yang mudah memaafkan orang lain. Karakternya yang terbuka membuat orang ini banyak disukai dan populer di kalangannya.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger