Headlines News :
Home » , » Lirik Lagu + Terjemahan Indonesia - Narsha - I'm In Love

Lirik Lagu + Terjemahan Indonesia - Narsha - I'm In Love

Written By Ayok dicoba on Tuesday, November 15, 2016 | 8:46 PM


-I-
사실은 봤을 부터 그댈 좋아했다고
Sashireun cheom bwasseul ttae butheo geudael joha haettdago
Sesungguhnya setelah pertemuan pertama kita, lalu mengatakan aku menyukaimu
말하기가 내겐 어려웠던거죠
Mara giga naegen cham eoryeo wotdeon geojyo
Jika saja aku tidak mendekatimu duluan, itu bukanlah sesuatu yang mudah bagiku
먼저 연락하지 않으면 그댈 놓칠까봐
Meonjeo yeolak haji anheumyeon geudael nochil kkabwa
Aku takut akan kehilanganmu, saat aku menulis pesan, sedikit ragu-ragu lalu aku menghapusnya lagi
글자를 쓰고 보고 지우길 반복했죠
Geuljareul sseugo ddo bogo ji ugil banbok haettjyo
Aku mencoba mengulanginya lagi dan lagi
깊어지면 상처뿐일거라는 생각에
Gipheo jimyeon sangcheo ppunil georaneun saenggake
Kalau cintaku untukmu begitu dalam, itu hanya akan menyakitiku
두려움이 앞선 사실이지만
Duryeo umi apseon geon sashirijiman
Karena sebenarnya yang ku fikirkan lebih menakutkan
간절한 맘으로 기도하고 바랬던 사람이
Ganjeoran mameuro gido hago baraettdeon sarami
Aku berdo’a dengan segenap hatiku, bahwa orang yang kuharapkan
그대라고 믿어요
Geudaerago nan mideoyo
Untuk ku percayai adalah dirimu

-II-
I’m in love , I fall in love
I’m in love , I fall in love
Aku jatuh cinta , aku jatuh cinta
두렵진 않네요 그대와 함께라면
Duryeobjin anhneyo geudaewa hamkke ramyeon
Aku tidak pernah merasa takut, selama aku bersamamu
세상은 너무 아름답죠
Sesangeun neomu areumdabjyo
Dunia terasa sangat Indah

-III-
I thought I never gonna fall in love
I thought I never gonna fall in love
Aku fikir aku tidak akan pernah jatuh cinta
But I’m in love
But I’m in love
Tapi sekarang aku jatuh cinta,
Cause I wanna love you baby
Cause I wanna love you baby
Karena aku ingin mencintaimu sayang
사실은 봤을 부터 맘속으로 부터
Sashireun cheom bwasseul ttae butheo naemam sogeuro butheo
Sesungguhnya dari pertama kali aku bertemu denganmu, kau mengisi tempat dihatiku
그댄 파도처럼 밀려 들어 온통 하루 종일 그대만 떠올려
Geudaen pado cheoreom milyeo deureo onthong haru jongil geudaeman tteo ullyeo
Kau masuk seperti gelombang yang kuat, hanya kaulah yang ada di fikiranku setiap hari
I can be a good lover Wanna be your 네잎clover
I can be a good lover, wanna be your neiph clover
Aku bisa menjadi kekasih yang baik, ingin menjadi seperti daun semanggi bagimu
세상에서 가장 행복한 여자가 것만 같아요
Sesangeseo gajang haengbokhan yeojaga dwen geotman gathayo
Rasanya seperti aku menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini
그댄 gotta believe me
Geudaen gotta believe me
Kumohon percayalah padaku
Make you never gonna leave me
Make you never gonna leave me
Aku tidak akan pernah meninggalkanmu
의심하진 않을래요 그댈 믿을께요
Eusim hajin anheullaeyo geudael mideul kkeyo
Tidak ada kecurigaan, aku percaya padamu

-IV-
I’m in love , (with you my baby) , I’m fall in love
I’m in love , (with you my baby) , I’m fall in love
Aku jatuh cinta , (dengan dirimu sayangku) , aku jatuh cinta
두렵진 않네요 그대와 함께라면
Duryeobjin anhneyo geudaewa hamkke ramyeon
Aku tidak pernah merasa takut, selama aku bersamamu
세상은 너무 아름답죠
Sesangeun neomu areumdabjyo
Dunia terasa sangat Indah

-V-
I’m in love , I’m so deep in love , I’m fall in love
I’m in love , I’m so deep in love , I’m fall in love
Aku jatuh cinta , (cinta yang sangat dalam) , aku jatuh cinta
두렵진 않네요 그대와 함께라면
Duryeobjin anhneyo geudaewa hamkke ramyeon
Aku tidak pernah merasa takut, selama aku bersamamu
세상은 너무 아름답죠
Sesangeun neomu areumdabjyo
Dunia terasa sangat Indah
그대는 너무 아름답죠
Geudaeneun neomu areumdabjyo

Kau Begitu Indah
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

August 14, 2017 at 11:08 AM

mau posting lirik terjemahan bareng? aku baru aja bikin blog lirik dari sisa domain gak kepakai bulan ini, soal bayaran? kalo blognya maju terus yah sama-sama untuk kita. balas via facebook ya alamatnya ada di blog gue https://webwi.info/

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger