Headlines News :
Home » , » PADU PADAN BAJU DENGAN JILBAB

PADU PADAN BAJU DENGAN JILBAB

Written By Ayok dicoba on Saturday, November 12, 2016 | 8:53 AM



PADU PADAN BAJU DENGAN JILBAB

Wanita berjilbab saat ini sudah sangat banyak, selain untuk menjalankan tuntutan agama Islam yaitu menutup aurat, ada juga yang mengenakan jilbab karena mengikuti tren. Saat wanita mengenakan jilbab akan terlihat semakin cantik dan manis. Namun jika anda salah dalam memilih model jilbab sesuai dengan bentuk wajah anda, maka bisa membuat wajah anda terlihat aneh dan bukannya menambah kecantikan anda.
Selain itu pemilihan warna jilbab sesuai warna warna wajah sangat perlu diterapkan agar wajah warna wajah anda tidak tenggelam oleh warna jilbab yang anda kenakan. Selain pemilihan warna jilbab yang disesuaikan dengan warna kulit wajah, perpaduan warna baju dan jilbab juga perlu diperhatikan. Karena saat orang melihat anda tentu tidak hanya melihat di bagian wajah saja, orang lain akan melihat anda dari ujung kaki sampai ujung kepala.
Jika anda bingung dalam memilih jilbab yang sesuai dengan warna baju, berikut tips perpaduan warna baju dan jilbab :
  1. Pilih jilbab warna cerah
Warna cerah meliputi warna kuning, merah, biru dan orange. Warna cerah tersebut akan bagus bila diaplikasikan pada warna baju yang tidak terlalu cerah seperti coklat, krem, gold, dan silver, ini bertujuan agar perpaduan warna yang dihasilkan tidak terlalu kontras.
  1. Pilih warna dasar
Warna dasar seperti hitam, putih, abu-abu dan moka ini akan cocok bila diterapkan dengan warna apa saja. Saat anda mengenakan jilbab dengan warna dasar tersebut akan mempermudah anda saat memilih warna pakaian.
  1. Padukan warna hijau
Warna hijau yang bisa cocok diterapkan pada warna coklat, abu-abu dan warna alam lainnya adalah warna hijau yang tidak terlalu cerah atau baby green. Karena jika anda menerapkan warna hijau tua akan terlihat perpaduan warna baju dan jilbab yang kurang lembut.
  1. Padukan warna pink muda
Pink muda atau baby pink ini adalah warna terang yang banyak disukai oleh kalangan kaum hawa. Warna pink pada jilbab akan terlihat lembut jika diaplikasikan dengan baju yang berwarna netral seperti abu-abu, coklat muda atau krem, dan biru muda. Selain akan terlihat lebih lembut perpaduan warna baju dan jilbab pink muda ini akan menghilangkan kesan kontras.
  1. Jilbab polos
Jilbab tanpa motif ini lebih mudah diaplikasikan dengan baju karena jilbab polos hanya memiliki satu macam warna. Agar tidak terlihat terlalu simpel anda dianjurkan memakai pakaian yang bermotif saat mengenakan jilbab polos, namun jika anda memakai baju yang polos juga usahakan warna baju dan warna jilbab berbeda agar tidak terlihat monoton. Selain itu anda juga sebaiknya mengenakan aksesoris yang bisa mempercantik penampilan anda.
Nah itu taadi ada beberapa cara memadu madankan baju dengan jilbab. Semoga bermanfaat untuk kalian ya ......

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger