Headlines News :
Home » » Tips Membuat Bibir Terlihat Lebih Cantik

Tips Membuat Bibir Terlihat Lebih Cantik

Written By Ayok dicoba on Friday, November 18, 2016 | 6:54 AM



Tips Membuat Bibir Terlihat Lebih Cantik







Bibir merupakan salah satu area wajah yang paling sering diperhatikan oleh orang lain dari seluruh bagian tubuh kita. Jadi, agar penampilan lebih menarik, terutama bagi kamu yang ingin memiliki bibir seksi dan tampak berisi alami, ada beberapa tips dan trik perawatan bibir yang bisa kamu ikuti.
Menyikat Bibir
Tips kecantikan paling mudah untuk membentuk bibir agar terlihat lebih seksi adalah dengan memanfaatkan sikat gigi. Caranya, cukup gunakan sikat gigi kering yang tidak dicampurkan dengan pasta gigi, lalu sikat dengan lembut bibir kamu selama beberapa menit.
Sebenarnya menyikat bibir tidak hanya dapat membuatnya terlihat lebih seksi namun bermanfaat juga untuk membuat bibir lebih lembut dan bersih.

Minyak Zaitun dan Bubuk Cabe
Sediakan satu sendok teh minyak zaitun kemudian taruh di dalam mangkok kecil dan tambahkan sedikit bubuk cabe. Setelah itu, aduk hingga rata.
Setelah campuran minyak zaitun dan bubuk cabe siap, terapkan di bibir kamu dengan menggunakan sikat gigi sambil memberikan pijatan-pijatan ringan menggunakan bulu sikat yang halus. Metode ini bisa membuat bibir kamu tampak lebih berisi dan lebih merah alami sekitar 2 atau 3 jam. Pastikan kamu tidak menggunakan bubuk cabe terlalu banyak.
Karena selain pedas tentu saja dapat membuat bibir kamu tidak nyaman. Selain menggunakan bubuk cabe sebenarnya kita juga bisa memanfaatkan bubuk kayu cendana untuk dicampurkan dengan minyak zaitun lalu dioleskan di bibir menggunakan sikat gigi.


Lip Liner
Tips perawatan kecantikan selanjutnya adalah dengan menggunakan lip liner yang bisa memberikan warna natural untuk bibir. Cara memanfaatkannya cukup sederhana, kamu bisa melakukan pulasan lembut di garis bibir bagian atas dan pastikan tidak terlalu tebal. Kemudian, terapkan juga di bagian tengah bibir dengan cara mengguratkannya dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas. Sedangkan untuk bibir bawah, kamu bisa menerapkannya di bagian tengah bibir dari sudut kiri hingga sudut kanan.

Lip Balm
Kamu tentu sudah tidak asing dengan Lip Balm. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan bahan kosmetik yang satu ini, diantaranya adalah, untuk membuat bibir tampak lebih bersinar dan sehat. Ketika menerapkannya, fokuslah pada bagian bibir atas dan bibir bawah.

Dermaroller
Dermaroller bermanfaat untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus pada bibir dan membuatnya terlihat lebih kencang, lembut, dan lebih seksi. Selain itu, bagi kamu yang memiliki masalah dengan warna bibir karena sering minum kopi, tips dengan menggunakan Dermaroller tentunya akan membantu kamu mendapatkan bibir yang terlihat lebih baik dan sempurna.
Cara memanfaatkannya sangat sederhana, cukup gerakan dermaroller secara vertikal dan horizontal di bibir kamu selama beberapa detik. Pastikan pula kamu tidak menekan terlalu keras agar bibir tidak sakit.
Lip Enhancer
Untuk mendapatkan bibir yang seksi dan padat berisi kita bisa memanfaatkan lip enhancer seperti produk Fullips. Produk ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia atau beberapa toko online lainnya.
Cara memanfaatkannya cukup sederhana dan tersedia beberapa pilihan. Diantaranya, adalah untuk bibir penuh atau tebal, untuk bibir setengah padat atau yang sedang-sedang saja dan untuk bibir tipis.
Cara penggunaannya, pertama, kamu harus membersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun kemudian keringkan. Setelah itu pastikan bibir dalam keadaan bersih, bisa dengan disikat lalu aplikasikan lips enhancer di area mulut dan bibir. Diamkan selama kurang lebih 15 atau 30 detik. Ulangi hingga ketebalan bibir sesuai dengan yang kamu inginkan.
Conclear Stick
Tips membuat bibir terlihat lebih berisi dan seksi secara alami selanjutnya adalah dengan memanfaatkan Conclear Stick. Caranya pemanfaatannya sangat sederhana. Kamu cukup melakukan pulasan lembut dan tipis di area bibir bagian tengah baik yang atas maupun yang bawah. Selanjutnya, ratakan warnanya ke sudut-sudut bibir kamu dengan menggunakan ujung jari. Pastikan warnanya tidak terlalu tebal sehingga kesan alaminya tetap terlihat.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger