Headlines News :

Written By Ayok dicoba on Thursday, December 29, 2016 | 5:41 PM

Tips Malam Tahun Baruan Jomblo 

 


 hello Sobat, berhubung kita udah di penghujung tahun 2016 nih yaa, kembali ayokdicoba.com mau bagi bagi tips buat para jomblo-jomblo ngenes yang bernuansa malam tahun baru nih. Dan yang lebih keren lagi, malam tahun baru 2017 bertepatan dengan malam minggu hihikss. Iya malam minggu dan malam tahun baru adalah malam yang sangat angker bagi para jomblo-jomblo ngenes. Yaa palingan untuk menggagalkan malam tahun baru kali ini, seperti biasa para jomblo akan mengeluarkan Jurus andalannya yaitu Doa Minta Hujan. Nah kali ini Doa minta hujan nggak kita masukkin ke dalam tips malam tahun baru, karena itu sudah menjadi kebiasaaan permanen yang dilakukan jomblo wkwk. 
Nah… Okeey sobat berikut adalah beberapa tips malam tahun baruan jomblo :

1. Main Terompet. 


Kalian para jomblo juga berhak memainkan terompet di malam tahun baruan. Kalian itu Jomblo, dan cukup beli 1 terompet saja. Atau mungkin kalian bisa membeli terompet dalam jumlah banyak dan kembali menjualnya. Itu merupakan salah satu peluang bisnis di tahun baru dan sekali lagi saya sebagai single menghimbau agar kalian para jomblo tidak menjual terompet Couple. Dan yang paling penting untuk kalian para jomblo hindari agar malam tahun baruan kali ini menyenangkan, jangan bermain terompet di wilayah yang ramai dengan orang couple an, karena orang ketiga adalah set*an ( setan berstatus jomblo ) wkwk. Tiup aja terompet didalem kamar (misalnya), asalkan jangan sampai kalian para jomblo keliatan ngenes walaupun aslinya memang ngenes


2. Main Kembang Api.

 


Nah yang satu ini juga lumayan menyenangkan bagi kalian para jomblo untuk dijadikan aktivitas di malam tahun baru. Yang lebih menyenangkan lagi bermain kembang api Couple bersama pasangan dengan penuh canda dan tawa hingga malam pergantian tahun ber-akhir. Yuhuuu sori mblo, saya sebagai single bukannya ingin membuat kalian makin ngenes . saya mengatakan hal tersebut karena jika suatu saat nanti ( ga tau juga sih ntah kapan ) kalian para jomblo menemukan pasangan dan merayakan tahun baru bersama.

3. Bakar-Bakar.

Yang saya maksud bakar-bakar disini seperti bakar ikan, bakar ayam, bakar jagung yang bisa kalian para jomblo lakukan bersama keluarga, atau teman-teman kalian. Tetapi tetap pada undang-undang yang berlaku, kalian para jomblo tidak bisa merayakan tahun baru dengan bakar – bakar rumah tetangga. Jangan juga kalian para jomblo bakar foto mantan, yang ga pernah punya mantan mungkin bakar foto orang yang pernah php in kalian. Jangan ! Dan yang terpenting jangan kalian para jomblo membakar status jomblo kalian, karena untuk meng-akhiri status jomblo bukan dengan cara di bakar, tetapi dengan cara menemukan pasangan dan jadian. Cinta tidak perlu alasan, tapi cinta perlu balasan.. yuhuuu~


4. Aktivitas Dunia Maya.
 


Nah pada tips ke- 4 ini yaitu semua aktivitas yang berhubungan dengan dunia maya. Kalian para jomblo bisa facebook-an lalu cari orang/lawan jenis ( jangan sesama jenis ) yang jomblo juga di daftar chatingan yang bisa di ajak ngobrol dan sapa tau bisa jadian dan di ajak LDR . Kalian para jomblo juga bisa twitter-an, buat hastag #SaveJomblo , siapa tahu bisa menjadi trending topic dan kalian para jombloo mendapat perhatian lebih dari seluruh dunia, Atau kalian para jomblo bisa online di media social network yang lainnya. kalian para jomblo juga bisa bermain game online.  Pada tips yang Aktivitas Dunia Maya ini, sayaa sebagai single ga bisa berkomentar banyak karena aktivitas ini merupakan aktivitas rutin yang hampir setiap hari selalu kalian para jomblo lakukan dan kalian bisa melakukan nya juga di malam tahun baru kali ini tahun baru 2017.

5. Jangan membuat jalan raya menjadi tambah parah macetnya.

Bukan tahun baru namanya kalo  jalan raya tidak ramai dengan kendaraan orang-orang yang ingin merayakan tahun baru di tempat yang dituju, termasuk para jomblo yang ikut-ikutan meramaikan jalan raya karena cuma ingin terlihat dan terlibat di malam tahun baru yang hanya terjadi sekali dalam setahun. Lebih baik kalian para jomblo meninggalkan kebiasaaan tersebut dan merayakan malam tahun baru dengan beberapa aktivitas pada tips pertama hingga ke empat. Kalian akan merasa semakin ngenes jika terjebak macet dan hampir semua orang yang di sekeliling kalian tersebut masing-masing membawa pasangan dan kalian cuma sendiri tanpa pasangan. Dan yang lebih mengeneskan lagi bagi kalian para jomblo, pihak berwajib melakukan razia di saat kalian terjebak macet dan kalian kena tilang walaupun atribut kendaraan yang kalian gunakan sudah lengkap. Dan yang paling lebih sangat mengeneskan lagi , ternyata pihak berwajib melakukan razia di malam tahun baru hanya untuk orang-orang yang berstatus jomblo dengan slogan yang khusus juga di berlakukan yaitu *Kalian Para Jomblo Belum Lengkap Jika Tanpa Pasangan .
 
6. Nah, tips yang terakhir adalah tidur di saat yang lain pada merayakan dan menunggu malam pergantian tahun.

Jika kalian jomblo yang tidak ingin happy dengan mengikuti beberapa tips yang diatas, mungkin tips yang terakhir ini adalah tips yang tepat untuk kalian lakukan di malam pergantian tahun. Sebelum tidur jangan lupa membaca doa sebelum tidur. Jangan kalian para jomblo doa minta hujan karena sesungguhnya kesenangan dan kecerian banyak orang mengalahkan sifat iri 1 orang yang sendiri dan tanpa pasangan yaitu jomblo, jomblo ngenes, dan jomblo senior. 
 
 
Itudia beberapa tips yang bisa kalian terapin di malem tahun baru 2017 besok, semoga sedikit banyak bisa ngebantu kalian para JOMBLOOOO  
 
#P


Sekian And Thanks~
 





Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ayokdicoba.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger